David Becham Belajar Menjahit di Filipina

Diposting oleh Essa Yun Putra


Setelah bertolak dari Indonesia, pesepakbola dunia David Bekcham melanjutkan perjalanannya ke Filipina. Setiba di sana, suami Victoria Beckham itu mengaku kagum dengan anak-anak tunawisma di ibu kota Manila saat ia mengunjungi negara tersebut dalam bagian acara amal UNICEF.

Pesepak bola yang kini dianugerahi empat orang anak Brooklyn (12), Romeo (9), Cruz (6), dan putri empat bulannya Harper juga berkunjung ke sebuah kantor perwakilan UNICEF di Manila. Ia juga mengaku kagum dengan kehangatan yang ditunjukkan anak-anak tunawisma itu saat bertatap muka.

Dalam akun Facebook, Beckham menuliskan: "Hai semuanya, saya baru saja mendapatkan pengalaman luar biasa di kantor UNICEF di Manila. Anak-anak itu hidup dengan bekerja di jalanan. Kami membantu dan mendukung mereka agar bisa hidup dan mencari rumah yang bisa mengamankan mereka."

"Sebagai ayah yang memiliki anak-anak, saya tidak bisa membayangkan kehidupan anak-anak itu dan bekerja di jalan. Saya juga kagum dengan sambutan dan kehangatan anak-anak itu. Mereka semua sangat spesial," tulis Bekcham seperti dikutip Contactmusic.com, Sabtu (3/12).

Selama kunjungannya ke kantor UNICEF, Beckham menyempatkan diri untuk ikut ambil bagian di kegiatan sehari-hari anak-anak tersebut. Ia bahkan ikut berpartisipasi belajar bagaimana menjahit baju. Ia juga sempat berofoto dengan kostum perpisahan sekolah bersama anak-anak di kelas seni. Bekcham menjabat duta UNICEF sejak 2005 lalu, dengan fokus di program Pengembangan Olah Raga.(ADO)

This entry was posted on 04.41 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar